Mengabarkan dan menginformasikan tentang Samigaluh

Sesosok Jasad Ditemukan Tinggal Kerangka di Tukmudal, Sidoharjo, Samigaluh

(@INFO_SAMIGALUH - 11/09). Masyarakat dusun Tukmudal, Desa Sidoharjo mendadak gempar, setelah beberapa warga menemukan jasad manusia yang tinggal menjadi kerangka di perkebunan sebelah timur dusun Tukmudal. Jasad yang belakangan diketahui atas nama Tumin, warga dusun Taman, desa Purwoharjo Samigaluh ini, pertama kali ditemukan Mujiyo sekitar pukul 11.00, yang kebetulan siang itu sedang merumput di lokasi penemuan.

Petugas kepolisian dari Polsek Samigaluh yang datang, segera mengidentifikasi jasad korban yang ditemukan. Korban ditemukan dengan posisi telungkup, dengan pakaian masih lengkap, namun tinggal tulang belulang. Bahkan, tembakau (untuk rokok lintingan - red) yang dibawa korban masih utuh. Kuat dugaan korban jatuh dari tebing, karena ditemukan luka retak di kepala korban, dan lingkungan sekitar TKP adalah berupa tebing-tebing.

Keluarga korban yang datang di TKP, langsung shock begitu melihat jasad Tumin sudah tinggal belulang. Menurut keluarga, korban yang memiliki keterbelakangan mental ini meninggalkan rumah sejak kurang lebih empat bulan yang lalu. Keluarga telah berusaha mencari keberadaan korban, sampai akhirnya ditemukan. Bahkan, malam hari ini (11/9), keluarga korban berniat mengadakan doa bersama agar keberadaan korban ditemukan, namun sayangnya sudah ditemukan tidak bernyawa. Korban langsung dikebumikan setelah diidentifikasi oleh petugas, karena pihak keluarga korban tidak meminta diotopsi.

Lokasi penemuan jasad memang jauh dari pemukiman warga. Hal itulah yang menyebabkan awal kematian korban sama sekali tidak diketahui  oleh penduduk. (A)

Foto :
Lokasi penemuan. Sumber foto facebook Arief Choiri





























Follow Twitter INFO-SAMIGALUH : @info_samigaluh | Facebook fanspage : Info Samigaluh untuk berita terupdate seputar Samigaluh. Kontak liputan : 085643437024.
Tag : Peristiwa
0 Komentar untuk "Sesosok Jasad Ditemukan Tinggal Kerangka di Tukmudal, Sidoharjo, Samigaluh"

Back To Top