Mengabarkan dan menginformasikan tentang Samigaluh

Langkah tim sepakbola Porkab terhenti di perempat final

(INFO_SAMIGALUH - 13/9) Langkah tim sepakbola Samigalauh dalam Porkab Kabupaten Kulon Progo 2014, terhenti setelah kalah 0-3 dari tim Pengasih, Jum'at (12/9/14) pada laga perempatfinal. Bertanding di Alun-alun Wates pada pukul 16.00, tim Samigaluh membawa 18 pemain muda usia bawah 20 tahun.

Bermain dengan memakai seragam hijau-hijau, selama 20 menit awal tim Samigaluh sempat mengimbangi permainan tim Pengasih. Namun, kesolidan tim lawan, membuat sulit pemain-pemain Samigaluh menerobos pertahanan lawan. Justru, pada menit ke-20, Pengasih berhasil memecah kebuntuan, setelah salah seorang pemainnya mencetak gol. Faktor fisik dan stamina pemain yang kurang baik, menyebabkan beberapa pemain Samigaluh bertumbangan karena cedera. Babak pertama saja, tim Samigaluh sudah menggunakan jatah 3 dari 4 pergantian pemain. Kedudukan 0-1 bertahan sampai babak pertama berakhir.

Babak kedua, permainan justru tidak berkembang.Berkali-kali pertahanan Samigaluh dibuat bekerja keras, karena strategi offensif tim lawan. Akhirnya, menit ke-49, tim Pengasih berhasil menambah keunggulannya menjadi 0-2, setelah salah seorang pemainnya mencetak gol, memanfaatkan kemelut di depan gawang tim Samigaluh. Dua puluh menit kemudian, menit 70, penjaga gawang tim Samigaluh kembali memungut bola dari gawangnya, kedudukan 0-3 untuk tim Pengasih, dan bertahan sampai pertandingan usai.

Menurut tim pelatih Samigaluh, faktor fisik menjadi salah satu yang harus dibenahi di kemudian hari, karena menjadi titik lemah tim. Ini terbukti, dari semua jatah pergantian pemain, disebabkan karena pemain cedera dan kram. (A)























Follow Twitter INFO-SAMIGALUH : @info_samigaluh | Facebook fanspage : Info Samigaluh untuk berita terupdate seputar Samigaluh. Kontak liputan : 085643437024.
Tag : Olahraga
0 Komentar untuk "Langkah tim sepakbola Porkab terhenti di perempat final"

Back To Top